Sewa

Syarat dan Ketentuan Sewa

  1. Customer wajib menjaga dan merawat unit yang disewa.
  2. Customer tidak diperkenankan untuk menambah aksesoris pada unit yang disewa. Contohnya lampu, stiker, dan seterusnya.
  3. Apabila ada kerusakan unit akibat kesalahan pemakaian, customer wajib menanggung biaya perbaikan.
  4. Apabila terjadi kehilangan, customer wajib membayar biaya ganti rugi berdasarkan harga second.
  5. Keterlambatan pengembalian unit akan dikenakan biaya denda sebesar Rp20.000 / hari / unit.
  6. Unit yang disewakan tergantung dari ketersediaan stok.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Deposit

Apa Itu deposit?

Deposit adalah uang jaminan atas unit yang disewa. Deposit akan dikembalikan 100% apabila unit yang disewa tidak mengalami kerusakan.

Sewa

Apakah bisa sewa unit secara mendadak?

Bisa, jika memungkinkan dari sisi stok dan pengiriman. Namun kami sarankan untuk menyewa di maksimal H-3 sebelum waktu sewa.

Bagaimana durasi sewa dihitung?

Durasi sewa dihitung sesuai dengan pesanan customer. Unit sewa akan dikirim h-1 sebelum durasi sewa dimulai.

Pengiriman

Apakah bisa request jam pengiriman / penjemputan unit?

Mohon maaf kami hanya menerima request hari pengiriman. Sementara untuk jam pengiriman kami tidak bisa memastikan, tergantung dari rute pengiriman di hari tersebut.

Bagaimana jika unit sudah di lokasi tapi booth masih belum siap?

Customer harus berkoordinasi dengan EO / panitia untuk menyiapkan tempat penitipan unit sementara hingga booth siap digunakan. Kami akan mengantar unit ke tempat penitipan sementara.

Kenapa ada biaya tambahan untuk pengiriman malam?

Kami beroperasi di jam 09:00-17:00. Pengiriman di luar jam tersebut dikenakan biaya tambahan sebagai kompensasi lembur kepada kurir.

Kendala Penyewaan

Apakah unit yang disewakan pasti berfungsi?

Setiap unit yang dikirimkan telah melalui proses quality control untuk memastikan fungsi produk. Apabila terjadi kendala, Anda bisa menghubungi team kami.

Bagaimana kalau terjadi kendala saat unit sedang disewa?

Kami akan mengirimkan team untuk dilakukan pemeriksaan dan apabila memungkinkan akan langsung diperbaiki.

Jika tidak bisa langsung diperbaiki, akan kami sediakan sparepart untuk ditangani sesegera mungkin.

Bagaimana kalau unit tiba-tiba rusak? Apakah ada kompensasi?

Kami akan menukarnya dengan unit tipe yang sama agar operasional Anda tetap dapat berjalan.

Namun kami tidak menanggung kerugian yang diakibatkan oleh kerusakan unit seperti makanan rusak atau listrik.

Pengembalian

Bagaimana kalau ada kerusakan atau penyok saat pengembalian?

Jika kerusakannya berat kami akan memotong biaya deposit sebagai ganti rugi. Toleransi hanya untuk lecet minor.

Ada pertanyaan lainnya? Hubungi kami.